Laman

Sabtu, 26 Juni 2010

dengan tidak magsud menggurui saya sendiri saya lagi belajar sabar walaupun kadang ada rasa lelah sebagai orang biasa kadang mengeluh kadang juga bosan ketika terasa tidak peningkatan secara ilmu juga tentunya ekonomi tetapi setelah banyak merenung mengeluh bukan jalan keluar dari semua masalah apalagi mencari jalan yang singkat untuk mendapatkan sesuatu yang bila dipandang mata kelihatan wah............... semoga saja hari demi hari apa apa yang kucari kutemukan kuncinya .semoga dengan membuat blog ini walaupun masih acakan saya menemukan orang yang mau berbagi pengalaman hidup.bagi rekan- rekan guru lebih senior dan lebih mengerti ilmu mengajar .dan juga lewat kesempatan saya berterimakasih kepada rekan rekan kerja dismk dharma surya yang sampaikan pun tetap menjadi guru saya walaupun sekarang menjadi rekan kerja walaupun sekarang banyak yang sudah pindah bu ,pak jasamu begitu besar untuk saya

Tidak ada komentar: